Koramil 0903-03/Bunyu Terima Kunjungan TK Bunyu

 



Tanjung Selor, Batuud Koramil 0903-03/Bunyu Serka Abdul Azis mendapatkan kunjungan dari anak TK Bunyu dengan di dampingi para guru dan pengawas TK dalam rangka pengenalan pada anak tentang profesi TNI AD bertempat di halaman Makoramil 0903-03/Bunyu, Selasa (17/5/2022).


Seperti diketahui inti dari kunjungan tersebut agar anak didik TK Bunyu mengenal kepada lingkungan TNI khususnya di Koramil 0903-03/Bunyu dan memperkenalkan sedini mungkin kepada anak.


Kedatangan siswa-siswi di kantor Koramil 0903-03/Bunyu disambut oleh Serka Abdul Azis dan memberikan sedikit gambaran tentang tugas Koramil dan pengarahan tentang bela Negara, serta memberikan cerita kepahlawanan, memberi wawasan kebangsaan dan memberikan materi Barus berbaris.


Diharapkan anak mengetahui tentang TNI dan termotivasi untuk bercita cita menjadi TNI yang bertugas menjaga keutuhan NKRI. Dalam diri anak akan tertanam jiwa cinta tanah air dan membela bangsa dan negara. Pembelajaran usia TK sekarang menitikberatkan pada pendidikan karakter. Sehingga anak diharapkan bisa tercapai cita citanya yang tinggi dengan karakter yg baik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama