Silaturahmi Dandim 1616/Gianyar di Hotel Padma Resort Ubud Tetap Terapkan Protokol Kesehatan




Gianyar, Hotel Padma Resort Ubud yang berada di wilayah Desa Puhu Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar, selasa (10-05-2022) pukul 13.30 Wita terlihat sedang menyambut kedatangan Dandim 1616/Gianyar LetKol inf. Hendra Cipta S.Sos.


Penyambutan Kedatangan yang langsung dihadiri oleh DanDim 1616/Gianyar LetKol inf. Hendra Cipta S.Sos. adalah dalam rangka Silaturahmi dan pemantauan penerapan Protokol Kesehatan di wilayah kecamatan Payangan.


Kegiatan Silaturahmi Dandim 1616/Gianyar disambut oleh DanRamil Payangan dan dihadiri oleh GM Hotel Padma bagian pemasaran Ibu Debby juga HRD Hotel Padma ibu Candra yang langsung menuju ke jamuan makan siang di The Puhu Restaurant.


Dalam jamuan makan tersebut, Dandim 1616/Gianyar tetap menghimbau kepada seluruh Staff dan karyawan Hotel Padma agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas baik di lingkungan rumah maupun di lingkungan pekerjaan, dengan tujuan meminimalisir bahkan memutus penyebaran virus covid-19.


Kunjungan Silaturahmi DanDim 1616/Gianyar LetKol inf. Hendra Cipta S.Sos. diakhiri pada pukul 15.10 wita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan berjalan dengan lancar.(Chandra)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama