Do'a bersama dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022



Denpasar, Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan Do'a bersama bertempat di Pura Linggar adhi adva diva Polresta Denpasar untuk menyambut Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 (30/6/2022)


Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polresta Denpasar AKBP I Wayan Jiartana,S.H,S.I.K,M.Si yang didampingi oleh Kabag SDM Polresta Denpasar Kompol I Nengah Sumadi serta seluruh Anggota yang beragama Hindu.


Kegiatan diawali dengan melantunkan kidung suci oleh seluruh umat dan dilanjutkan dengan Puja Tri Sandya dan Panca Sembah yang di pimpin oleh Jro Mangku Praptayasa.


Tujuan dari kegiatan tersebut untuk memohon kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar pelaksanaan kegiatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada hari Jum'at tanggal 1 Juli 2022 dapat berjalan dengan aman dan lancar ucap Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi 


Lanjut dikatakan setiap kegiatan apapun wajib kita sebagai umat beragama memohon kepada Sang Pencipta agar apa yang kita agendakan selalu mendapat berkah dan kelancaran dari Nya.


Kegiatan kegiatan seperti ini sudah biasa dilaksanakan apalagi menjelang momen penting seperti ini tentulah wajib bagi kita untuk selalu memohon perlindungan dan kelancaran sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik.


Pelaksanaan kegiatan ini juga dilakukan oleh Anggota yang beragama Islam dan Kristen diseluruh jajaran Polresta Denpasar dengan maksud dan tujuan yang sama sehingga terjalin rasa kebersamaan dalam menyongsong Hari Bhayangkara ke 76 ini.


Di akhir kesempatan Iptu I Ketut Sukadi  mengajak seluruh anggota untuk bersyukur dan mendekatkan diri kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa agar selalu diberikan perlindungan,kesehatan serta dimudahkan segala usahanya sehingga apa yang telah kita dapatkan menjadi berkah, pungkasnya.  ****

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama