Mewujudkan Ketertiban Di Malam Hari, Team Pakemitmas Polres Klungkung Rutin Melaksanakan Patroli Malam




Klungkung, Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung rutin melaksanakan edukasi secara humanis kepada warga, dengan melakukan patroli malam pada lokasi yang di anggap rawan dan berpotensi terjadi tindak kejahatan serta gangguan kamtibmas. 


Jumat (24/06/2022) Malam, Patroli yang Pimpin oleh Danru 2 Aipda I Wayan Putu Wija bersama Team Pakemitmas Sat Samapta Polres Klungkung dengan rute patroli Mako Polres, DTW Kertagosa, Pasar Senggol, Pasar Galiran dan dilanjutkan Sepanjang Baypass Ida Bagus Mantra, Rest Area Goa Lawah.


Patroli ini juga mengutamakan keamanan yang Kondusif kepada masyarakat, dengan tujuan mengantisipasi penyakit masyarakat, warga yang berkumpul di malam hari, miras, membawa sajam, dan memberikan edukasi tentang prokes. 


Kasat Samapta Polres Klungkung Akp Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H., mengatakan  dengan terlaksananya Patroli di malam hari dapat meminimalisir tindak kejahatan yang mengganggu serta meresahkan warga, juga memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.


Kasat Samapta juga menambahkan bahwa kegiatan Kepolisian dalam rangka patroli malam, akan terus di lakukan demi kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan kita bersama . Imbuhnya  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama