Polres Bangli terima ucapan Karangan Bunga menjelang Puncak Hari Bhayangkara Ke -76, tahun 2022




BANGLI – Menjelang puncak peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polres Bangli kedatangan  karangan bunga dari masyarakat, tokoh masyarakat pengusaha dan pemerintah. Kamis, 30/6/2022.


Puluhan karangan bunga yang dikirim ke Polres Bangli  mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dari berbagai Instansi, perusahaan, dan Pribadi masyarakat hingga tokoh masyarakat yang diletakkan di Halaman Mapolres Bangli sejak hari Minggu, 26Juni 2022

 

Karangan Bunga, tidak hanya datang dari Instansi, Perusahaan, dan Masyarakat Kabupaten Bangli saja, namun ada juga dari Pemerintah mulai dari Bendesa Adat, Perbekel / Lurah, Camat, Bupati dan DPRD tingkat II Bangli.


Kapolres Bangli, AKBP DEWA AGUNG ROY MARANTIKA, SH., S.I.K mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang sinergis dan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi, perusahaan, dan masyarakat demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

 

“Dengan banyaknya pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76, baik dalam bentuk karangan bunga maupun melalui media lainnya membuktikan, bahwa Polri masih dicintai masyarakat. Hal tersebut juga membuktikan bahwa kehadiran Polisi di tengah masyarakat betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan ditengah pandemi covid -19,” ujarnya.


Ia menambahkan bahwa, Polres Bangli siap memperkuat solidaritas dan bekerja sama dengan masyarakat di bidang kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat.


“Melalui tema ‘Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mengwujudkan indonesia tangguh-indonesia tumbuh’ Polres Bangli mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, modern dan terpercaya, dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucapnya.***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama