Hari Ini, Polsek Purwosari Pasuruan Dilalap Api



Pasuruan -  Peristiwa kebakaran melanda Kantor Polsek Purwosari Kabupaten Pasuruan, Selasa ( 26 / 7 / 2022 ) sekitar  pukul 11.30 WIB.


Menurut Kapolsek Purwosari AKP H. SAWU, dugaan kebakaran korsleting dari kabel yang sudah terlalu lama di atap ruang SKCK sudah waktunya untuk diganti.


Melihat adanya kobaran api di atas atap ruang SKCK, Kapolsek langsung menghubungi Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama, guna minta bantuan mobil Damkar. dan tidak lama kobaran api yang dibarengi dengan angin bisa di padamkan selama 30 menit.


Menurut Kasi humas Polres Pasuruan IPDA Bambang, saat di minta keterangan terkait peristiwa kebakaran kantor Polsek Purwosari menjelaskan bahwa saat itu ruang tahanan Polsek ada satu tahanan laki laki dengan kasus pencurian dan sudah di evakuasi.


Kobaran api yang dari atas atap  tersebut jatuh ke bawa ruangan lalu membakar berkas dan surat serta alat kerja kantor berupa komputer dan 7 unit motor  barang bukti.


Dalam peristiwa kebakaran kerugian yang dialami pihak Polsek Purwosari Pasuruan sekitar Rp 200.000.000,- ( dua ratus juta rupiah ). penyebabnya, dugaan akibat korsleting dan saat ini masih dalam penyelidikan oleh pihak Polres Pasuruan dan peristiwa kebakaran ini tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. ( Tatak Wiyono )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama