Polres Gianyar Terima Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Tahun 2022



Gianyar -  Kepolisian Resor Gianyar menerima Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Wilayah I Tahap II Tahun 2022. Kedatangan Tim disambut langsung oleh Irwasda Polda Bali didampingi Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. bertempat di Loby Mako Polres Gianyar. Sabtu (23/7/2022).


Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II Tahun 2022 di Polres Gianyar dipimpin oleh Kombes Pol Drs. Sunarwan Sumirat didampingi enam anggota melakukan pemeriksaan dengan empat kelompok bidang manajemen yakni Operasional, Sumber Daya Manusia, Logistik dan Anggaran Keuangan dengan meliputi Aspek Perencanaan, Pengorganisasian, Pelaksanaan dan Pengendalian. Audit kinerja dilakukan pada Bag, Satker, dan Polsek Jajaran Polres Gianyar.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan Audit Kinerja Itwasum Polri wilayah I Tahap II TA. 2022 aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Gianyar diikuti oleh Polres Gianyar, Polres Bangli, Polres Klungkung dan Polres Karangasem.


“Adapun yang mejadi objek pemeriksaan yakni aspek pelaksanaan dan pendalaman di bidang operasional, sarana dan prasaran, sumber daya manusia, dan anggaran keuangan,” ujar Kapolres Gianyar.


Kapolres Gianyar mengucapkan terimakasih kepada Tim Audit Kinerja Itwasum Polri Tahap II T.A. 2022 yang telah melakukan audit kinerja di Polres Gianyar. “Semoga dengan ini dapat meningkatkan kinerja dan manajemen organisasi di Polres Gianyar, terang Kapolres Gianyar  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama