Sambangi Kawasan Wisata Tulamben Patroli Polsek Kubu Sampaikan Pesan Kamtibmas



Polda Bali-Polres Karangasem-Polsek Kubu, guna mewujudkan wilayah aman dan kondusif Polsek Kubu secara rutin melaksanakan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kelokasi obyek wisata dan obyek vital serta daerah rawan lainnya.

Sabtu, 09/07/22.


Dipimpin Pawas Ipda I Gusti Nyoman Getas, Polsek Kubu melaksanakan patroli ke kawasan wisata Tulamben, obyek vital maupun daerah rawan gangguan Kamtibmas. Salah satu kawasan wisata Tirta Tulamben yaitu pantai Drof Of sabagai sasaran patroli memantau aktivitas kegiatan wisatawan. Melakukan dialogis baik dengan pengunjung maupun dengan warga lokal sebagai buruh angkut keperluan wisatawan dive.

Memberikan pesan-pesan Kamtibmas untuk bersama-sama menjaga lingkungan kawasan wisata tetap dalam keadaan kondusif sehingga citra pariwisata menjadi baik dan wisatawan akan ramai berkunjung. 


Giat patroli sebagai langkah mengantisipasi adanya pelaku kejahatan menggunakan kesempatan melakukan aksinya. Dan juga sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.


Selain dikawasan wisata patroli juga menyasar obyek vital seperti Bank, ATM , perkampungan penduduk, pasar, pertokoan dan daerah rawan laka.


"Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin kami lakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan aktivitas sehari-hari didaerah wisata maupun aktivitas kegiatan obyek vital bebas dari gangguan Kamtibmas," ucap Gusti Nyoman Getas  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama