Kapolres Gianyar Cek Personel Yang Terlibat Pengamanan Side Event G20

 


Gianyar. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melaksanakan pengecekan anggota Polres Gianyar  yang BKO ke Polda Bali untuk melaksanakan pengamanan Side Event G20 di Nusa Dua Bali. Rabu (31/8/2022).


Selain melaksanakan pengecekan, Kapolres Gianyar juga memberikan bantuan kepada personel Polres Gianyar berupa snack-snack dan air minum.


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kapolres Gianyar kepada personel Polres Gianyar yang sedang melaksanakan pengamanan Side Event serangkaian kegiatan menjelang Presidensi G20.


“Hari ini saya selaku Kapolres Gianyar didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar, Wakapolres Gianyar serta pejabat utama Polres Gianyar, memberikan sedikit bantuan kepada personel yang melaksanakan pengamanan,” Ujar Kapolres Gianyar.


Pengecekan dan pemberian bantuan berupa snack-snack dan air minum dilaksanakan di dua tempat yakni di Puja Mandala dan di Pura Dalem Khayangan Tuban.


“Saya berharap personel Polres Gianyar yang sedang melaksanakan tugas pengamanan Side Event G20 di Nusa Dua Bali selalu dalam keadaan sehat,” Tambahnya.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama