Polres Gianyar Ikuti Rakor Kesiapan Pengamanan GFNY Bali 2022




Gianyar - Polres Gianyar mengikuti rapat kordinasi kesiapan pengamanan GFNY Bali 2022 melalui sarana vicon bertempat di Ruang Catur Prasetya Rupatama Polres Gianyar. 


Rapat koordinasi kesiapan pengamanan GFNY Bali 2022 diikuti oleh Waka Polres Gianyar Kompol Marsel Doni, S.I.K., M.H. didampingi pejabat utama Polres Gianyar dengan pimpinan rapat Karoops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H.


Kegiatan GFNY Bali 2022 diikuti oleh 23 Negara, diantaranya WNI 1.526 Perserta dan WNA 97 peserta yang nantinya akan dimulai dari tanggal 5 Agustus sampai dengan 7 Agustus 2022.


Wakapolres Gianyar menyampaikan Kegiatan GFNY Bali 2022 mengambil start di Areal parkir Pantai Masceti, Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh Gianyar. 


"Rute GFNY Bali terbagi menjadi dua, yaitu long (137km) dan medium (102km) melewati pesisir pantai dan area gunung, untuk menambah semaraknya acara akan digelar juga Bike Expo pada tanggal 5-7 Agustus di Gianyar," Ujar Wakapolres Gianyar. 


Kapolda Bali melalui Karo Ops Polda Bali mengingatkan kepada seluruh personil Polda Bali berkomitmen menjaga kegiatan yang bertaraf Internasional.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama