Sambangi Pecalang, Bhabinkamtibmas Sosialisasikan QR Dimas Presisi



GIANYAR  UBUD - Polsek Ubud melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi aplikasi Dumas Presisi  di wilayah Hukum Ubud.  Sosialisasi ini menyasar para pengemban fungsi keamanan lingkungan seperti pecalang. 


Sosialisasi Dumas Presisi ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Ubud Aiptu I Nyoman Sedana bertempat di Lingkungan Padangtegal, Kelurahan Ubud, Kecamatan Ubud, Gianyar. Senin (08/08/2022)


Aiptu I Nyoman Sedana A.  mengatakan, Sosialisasi Dumas Presisi ini bertujuan untuk memberikan informasi kalau saat ini masyarakat bisa mengadukan terhadap pelayanan kepolisian.


“Hari ini kita sosialisasikan Ini untuk mengedukasi Para Pecalang sebagai mitra kita dalam menjaga keamanan masyarakat  terkait pelayanan Polri. Sehingga diharapkan bisa memahami inovasi yang dikeluarkan Polri guna menunjang pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.


Ditempat lain, Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H.  berpesan dengan adanya program Dumas Presisi ini masyarakat tidak perlu mendatangi kantor Polisi. Masyarakat hanya tinggal menggunduh aplikasi tersebut di play store untuk menikmati pelayanan Polisi.


“Sekali lagi saya jelaskan, aplikasi ini mempermudah masyarakat untuk mengadukan terkait tingkat kepuasan pelayanan polisi saja, kalau ada kejadian apapun masyarakat bisa melaporkan melalui Aplikasi Dumas Presisi,” pungkasnya.  *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama