Danramil 09/Lumbang Hadiri Sosialisasi Bulan Imunisasi Anak Sekolah



Bali - Danramil 0819/09 Lumbang Kapten Czi Sutiyono bersama muspika kec.Lumbang melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS) di Kantor UPT kecamatan Lumbang kabupaten Pasuruan, Kamis (22/09/22).


Tujuan pelaksanaan BIAS adalah mempertahankan Eleminasi Tetanus Neonaturum, pengendalian penyakit Difteri dan penyakit Campak dalam jangka panjang melalui imunisasi DT, TT dan Campak pada anak sekolah.


Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh intansi terkait oleh Kapten Czi Sutiyono (Danramil 0819/09Lumbang), Akp. Nanang A. (Kapolsek Lumbang), Ibu Made (Dokter Pukesmas Lumbang) dan Seluruh Kepala Sekolah Kec. Lumbang.


Danramil 0819/09 Lumbang Kapten Czi Sutiyono mengatakan,"kegiatan tersebut merupakan wujud pendampingan TNI disetiap kegiatan ke wilayahan untuk kelancaran serta tertib jalannya kegiatan,"ucapnya


"Selain itu, dengan adanya peran keikutsertaan TNI di tengah-tengah para petugas kesehatan sangat terbantu untuk menyukseskan pelaksanaan kegiatan Bulan Imunisasi Anak Sekolah,"Terangnya.


“Kami juga mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan sosialisasi ini untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Anak yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul,”Pungkas Danramil. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama