Pastikan Situasi Kondusif Bhabinkamtimas Singakerta Melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas Depan Pasar Tradisional Kengetan



Polres Gianyar Polsek Ubud - Bhabinkamtibmas Polsek Ubud Polres Gianyar diterjunkan diberbagai titik kerawanan dan keramaian masyarakat yang memulai aktifitas pada pagi hari.


Seperti nampak pada pelaksanan PH pagi ini Bhabinkamtibmas Singakerta Polsek Ubud Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra memberikan pelayanan kepada masyarakat di Depan Pasar Kengetan, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Gianyar, Rabu (28/09/2022).


Secara rutin, kegiatan PH pagi dimulai pukul 06.30 wita hingga pukul 07.30 wita. Kegiatan tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat para pengguna jalan yang melintas. Mereka merasa aman dan nyaman dengan kehadiran petugas polisi yang melaksanakan PH pagi yaitu melakukan pengaturan lalu lintas karena sangat membantu memberikan keselamatan.


Sementara itu Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menerangkan bahwa setiap hari kerja dirinya memerintahkan anggota untuk melaksankan PH pagi di setiap titik yang telah ditentukan dengan harapan melalui kegiatan ini dapat memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat setiap paginya.


Selain itu, pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan ini sebagai bentuk antisipati kerawanan laka lantas dan tindak kejahatan yang terjadi di jalan pada jam rawan serta mengantisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas.


Hal ini dikarenakan pada pagi hari warga masyarakat pergi kepasar belanja kebutuhan pokok, para karyawan dan pelajar berangkat ke kantor dan sekolah sehingga perlu adanya antisipasi dengan kehadiran anggota dilapangan, terang Kapolsek. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama