Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Laksanakan Pelatihan Linmas

 


Bali - Guna meningkatkan keamanan, dan kondusifitas di warga masyarakat,  Bhabinkamtibmas desa Dangri Kelod Aiptu Suwandono bersama Babinsa laksanakan pelatihan dan pembinaan Linmas, bertempat di SD 29 Banjar Yang Batu Kangin, Desa Dangin Puri Kelod, Kecamatan Denpasar Timur (Dentim) Minggu (30/10/2022) Pagi.


Hadir dalam kegiatan pelatihan linmas tersebut adalah Perbekel desa dangri kelod, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Satpol pp Kota Denpasar, Kasi linmas Desa Dangri Kelod, Kadus se Desa Dangri Kelod, Linmas Dangri Kelod.


Dalam kegiatan tersebut anggota Linmas dilatih akan peraturan baris berbaris juga variasi formasi berbaris, senam peragaan, lari jalanan, pelatihan kemampuan deteksi dini dan kedisiplinan. Selain itu, anggota Linmas juga dilatih cara menciptakan kepemimpinan dan sikap tampang dalam berpenampilan rapi.

   

Ditempat terpisah Kapolsek Dentim Kompol I Nengah Sudiarta S. sos  membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Dangri Kelod memberikan pelatihan pada anggota Linmas agar lebih siap dan punya wawasan dalam melaksanakan tugas, karena Linmas adalah mitra Kepolisian yang ikut membantu menjaga keamanan dilingkungan Desa.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama