Kapolres Jembrana Terima Tim Itwasda Polda Bali Kegiatan Audit Kinerja Tahan ll 2022



Jembrana - Bertempat di Aula Polres Jembrana telah berlangsung kegiatan Audit Kinerja tahap II T.A. 2022 aspek pelaksanaan dan pengendalian dari Itwasda Polda Bali yang diterima langsung oleh Kapolrea Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., Selasa (25/10/2022) pukul 08.50 Wita.


Iskandar


Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan atas Surat Kapolda Bali Nomor : B/8445/X/WAS.1.2./2022 tanggal 5 Oktober 2022 tentang pelaksanaan Audit Kinerja Itwasda Polda Bali tahap II T.A. 2022 aspek pelaksanaan dan pengendalian pada Satker dan Satwil jajaran Polda Bali, yang pada hari ini dijadwalkan di Polres Jembrana.


Adapun Tm Audit dari Itwasda Polda Bali dipimpin langsung oleh Plh. Irbid I Itwasda Polda Bali AKBP Dewa Gede Putra, S.H. (Pengendali mutu Tim A), Auditor I Itwasda Polda Bali Kompol I Nyoman Ginawan (Pengendali teknis Tim A), Parik II Itwasda Polda Bali Kompol Ni Made Sukerti, S.H. (Ketua Tim A), Auditor II Itwasda Polda Bali Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E. (Sekretaris Tim A), Kaur Keu Subbagrenmin Itwasda Polda Bali AKP Ni Luh Putu Aryati (anggota), Kaur Anev Subbag Dumasanwas Itwasda Polda Bali AKP Ni Wayan Sumiarti (anggota), Bamin I Itbid I Itwasda Polda Bali Bripka James Bondy Matayane, S.H. (anggota), dan Bamin II Itbid I Itwasda Polda Bali Bripda Kadek Deva Harinata (anggota).


Turut serta hadir mendampingi kegiatan tersebut diantaranya Waka Polres Jembrana Kompol Losa Lusiano Araujo, S.I.K. dan para PJU Polres Jembrana lainnya. Dan selanjutnya sekira pukul 09.30 Wita Tim Itwasda Polda Bali melaksanakan Audit/Pendalaman Satker di Aula Polres Jembrana yang dipantau dan dihadiri oleh Kapolres dan Wakapolres Jembrana, para Kabag, Kasat, Kasi, dan para Bamin masing-masing Bag, Sat, dan Si Polres Jembrana.


Saat dikonfirmasi, Kapolres Jembrana AKBP Dewa Gde Juliana mengatakan pada hari ini kita Polres Jembrana melaksanakan kegiatan pemeriksaan Audit Kinerja Tahap II dari Irwasda Polda Bali, dan sudah terlaksana serta berjalan dengan baik dan lancar. “Kegiatan Audit Kinerja ini selesai dilaksanakan pada pukul 14.30 Wita yang dilanjutkan dengan sesi foto bersama,” ucap Kapolres usai kegiatan.


Iskandar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama