Kapolsek Ubud Pimpin Pengamanan Pembersihan Material longsor di jalan Bisma Ubud



Bali Gianyar - Sempat Viral dimedsos, Peristiwa jebolnya Tembok sebelah barat SMPN 1 Ubud, yang berlokasi di jalan Bisma, Ubud, akibat hujan deras yang mengakibatkan Kemacetan Parah di jalan Raya Ubud, 18/10/2022, lalu. 


Peristiwa tersebut langsung ditangani Tim terpadu, baik dari Polsek Ubud, BPBD dan Damkar Kabupaten Gianyar yang bahu membahu membersihkan material runtuhan tembok, sehingga akses jalan raya Ubud segera dapat dilalui. 


Hari ini, Polsek Ubud dipimpin Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. bersama anggota melaksanakan Pengamanan pembersihan material tanah yang dilakukan oleh Pemadam Kebakaran Kabupaten Gianyar. Kamis (20/10/2022)


Dalam upaya pembersihan material tanah tersebut melibatkan 2 unit kendaraan pemadam kebakaran Kabupaten Gianyar yang dipimpin oleh Kabid Damkar Kab. Gianyar I Gede Adi Wijaya dengan mekanisme menyemprotkan air pada jalan.


Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan penyemprotan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas kecelakaan lalulintas yang diakibatkan oleh jalan licin akibat dari material tanah mengingat saat ini masih dalam situasi musim hujan yang dapat membahayakan masyarakat pengguna jalan Raya. Tutupnya.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama