Kodim Tabanan Terlibat Apel Gelar Pasukan dan Peralatan dalam Rangka Antisipasi Menghadapi terjadinya Bencana Alam .



Tabanan, Pjs.Kepala Staf Operasi Kodim 1619/Tabanan Kapten Chb Gede Resmanto mewakili Komandan Kodim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P. menghadiri Apel Gelar Pasukan dalam rangka Antisipasi Menghadapi terjadinya Bencana Alam yang dipimpin oleh Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., di Mapolres Tabanan Jl. Pahlawan No. 12 Delod Peken Kecamatan Tabanan Kabupaten Tabanan, rabu (12/10/2022)


Hadir dalam kegiatan Apel tersebut diikuti oleh Pleton Samapta Polres, Kodim 1619/Tabanan, BPBD Kabupaten Tabanan, Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan, Dinas PUPR Kabupaten Tabanan dan Pleton gabungan Polres Tabanan. 


Saat di konfirmasi selesai kegiatan Apel Gelar Pasukan, Pjs Staf Operasi Kodim 1619/Tabanan Kapten Chb Gede Resmanto membenarkan telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukkan yang melibatkan Kodim 1619/Tabanan dalam rangka Antisipasi Menghadapi terjadinya Bencana Alam, terang Pjs. Kepala Staf Operasi


Lebih Lanjut Kapten Chb Gede Resmanto juga menambahkan bahwa pentingnya kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi segala bentuk bencana yang berpotensi terjadi di wilayah tabanan, sehingga perlu dipersiapkan tata kelola manajemen risiko bencana dan kesiagaan lintas Instansi terkait, agar dampak yang ditimbulkan dapat diantisipasi sejak dini dan kami pihak TNI khusunya Kodim Tabanan akan selalu siap secara fisik dan mental untuk memberikan bantuan jika terjadi bencana Alam, tegas Kapten Chb Gede Resmanto.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama