Saling Bahu Membahu Satgas TMMD ke 115 Bersama Warga Mengerjakan Sasaran Fisik

 


Buleleng - Dalam suasana libur, Satgas TMMD ke 115 saling bahu membahu dengan warga dalam pengerjaan sasaran pisik dan sasaran tambahan bedah rumah tidak layak huni di lokasi desa Giri Mas Kec Sawan Kab Buleleng, baik berupa pelebaran jalan, pengerasan betonisasi, Senderan dan Gorong- gorong ,Minggu 30/10/22.


Ini merupakan bentuk nyata dalam Kemanuggalan TNI bersama Rakyat Jelas Dandim 1609 Buleleng selaku Dansatgas. Letkol Arh Tamaji, S.,Sos.,M.l.,Pol juga berharap hubungan baik antara TNI bersama masyarakat tetap bisa terjaga dengan penuh rasa kekeluargaan dalam setiap kegiatan tentunya.


":Kami TNI yang lahir dari rakyat dengan tulus mengabdikan diri untuk kepentingan Rakyat, tanpa adanya dukungan dari rakyat, TNI tidak berarti apa-apa bahkan negara pun akan terpecah " Tuturnya .


Dansatgas juga selalu memberikan support kepada personil TNI bersama masyarakat tetap mengutamakan keselamatan kerja dan jaga sinergitas yang harmonis kepada masyarakat.


" Semoga seluruh pekerjaan dalam TMMD ke 155 ini bisa berjalan dengan lancar dan semoga juga cuaca selalu mendukung dalam pekerjaan sasaran yang sudah ditentukan, sehingga pekerjaan dapat berjalan lancar dan selesai dengan tepat waktu" Tutupnya 


Iskandar 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama