Tanggap Bencana, Polres Bandara Gelar Apel Bersama Instansi Terkait

 


Polres Bandara- Dalam kesiapan penanggulangan bencana alam di Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dan instansi terkait melaksanakan Apel Tanggap Bencana yang dilaksanakan di halaman Kantor Polres setempat, rabu (19/10/2022).


Kegiatan apel gabungan yang dipimpin oleh Waka Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. dengan jumlah peserta apel yang hadir sebanyak 70 orang. Sedangkan dari instansi terkait yang hadir masing-masing Security PT. Angkasa Pura dan ARFF (Airport Rescue and Fire Fighting).


Dalam arahannya, Waka Polres Kompol I Ketut Darta mengatakan pelaksanaan apel gabungan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan seluruh potensi, baik kesiapan personil dan peralatannya serta koordinasi antar instansi terkait dalam mengantisifasi terjadinya bencana alam atau sejenisnya yang sewaktu-waktu bisa terjadi di Wilayah Bandara I Gusti Ngurah Rai. 


“Pelaksanaan apel ini sebagai komitmen kita dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi bencana alam sehingga bisa memberikan bantuan secara optimal kepada masyarakat yang terdampak jika terjadi bencana,”ucapnya. 


Waka Polres juga mengatakan, dalam menghadapi bencana dan sejenisnya serta cara penanggulannya tetap saling berkoordinasi antar instansi dan selalu bersinergi dengan semua komponen yang ada di bandara ini sehingga cepat bisa tertangani dengan baik. (hum22)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama