Waka Polres Bangli pimpim apel pagi Tegaskan Perketat Jaga Mako




Bangli - Waka Polres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.Si memimpin apel pagi di lapangan Apel Mapolres Bangli (31/10/2022).


Apel Pagi dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Personil dan ASN Polres Bangli. Waka Polres Bangli dalam Apel menyampaikan Ucapan terimakasih Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,SH.,S.I.K kepada anggota Polres Bangli sudah melaksanakan tugas dan kegaitan berjalan dengan baik aman dan kondusif." Ucapnya. 


"Saya Harapkan terkait Giat pengamanan Mako, penjagaan di SPKT agar piket melaksanakan tugas disesuaikan SOP yang ad,  tetap melaksanakan penjagaan di depan Mako untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan terhadapat keamanan Mako " Tegasnya. 


" Untuk  Pawas, Padal dan Sat Tahti laksanakan sidak dalam tahanan secara rutin agar di dalam sel tahanan tidak ada barang barang yang membahayakan dan antisipasi tahanan Kabur" Perintahnya. 


"Minggu depan dipura Giri Brata Polres Bangli akan melaksanakan  piodalan diharapkan rekan rekan bersama sama melaksanakan ngayah dan sembahyang mempersembahkan  bakti dan ngaturang puji syukur kepada Ida sang Hyang Widi Wasa karena disini kita bekerja dan mendapatkan rejeki" Ucapnya. 


" Selanjutnya di akhir apel Waka Polres Bangli menyampaikan untuk " jaga soliditas dalam pelaksanaan tugas sebagai pengayom, pelayan dan pelindung masyarakat, apabila ada kekurangan  agar mari kita sama sama perbaiki " Imbuhnya.  **

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama