Wujudkan Keluarga Sehat Indonesia Kuat, Koramil 1002-05/Pandawan Gelar KB Kesehatan



BARABAI-Program Keluarga Berencana adalah salah satu upaya pemerintah dalam menekan laju pertumbuhan penduduk dan membentuk keluarga yang sehat Indonesia Kuat.


Hal tersebut disampaikan oleh Plh.Danramil 1002-05/Pandawan Peltu Henri Murpianto  saat melaksanakan pendampingan kegiatan KB Kesehatan pemasangan  dan penyerahan alat kontrasepsi kepada akseptor KB.


Bertemakan "TNI-AD Bersama Rakyat Wujudkan Keluarga Sehat Indonesia Kuat" kegiatan KB Kesehatan dilaksanakan di Puskesmas Pandawan Jalan Batuah RT.004  RW.002 Desa Pandawan  Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan. Kamis   (27/10).


Program KB Kesehatan yang dilaksanakan oleh satuan jajaran Koramil, Kodim 1002/HST ini adalah wujud kepedulian TNI-AD guna mendukung program Keluarga Berencana Kesehatan agar tercapai sasaran yang maksimal,"terang Plh.Danramil 102-05/Pandawan Peltu Henri Murpianto


Dirinya berharap program keluarga berencana kesehatan ini akan menciptakan keluarga yang berkualitas.


Semoga program ini sukses, karena apabila ini direncanakan dengan baik, peluang menciptakan keluarga yang berkualitas pun semakin besar,sehingga terwujud pembangunan keluarga berencana Indonesia yang bahagia dan sejahtera."pungkasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama