Dandim 1002/HST Ikuti Rapurna TMMD ke-43 Ta.2022 Secara Virtual



BANJARMASIN-Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han bersama Ketua DPRD HST H.Rahmadi dan Kepala Dinas PU Kabupaten Hulu Sungai Tengah serta Kepala Bapeda HST mengikuti Rapat Paripurna TMMD ke-43 Tahun Anggaran 2022 bertempat di Aula Makorem 101/Antasari. Kamis (24/11).


Kegiatan Acara Rapat Paripurna  TMMD Ke-43 TA 2022 secara Virtual Dipimpin Oleh Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto.S.E., M.S.I  Selaku Wakil Penanggung Jawab Operasi (PJO) dengan tema " Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI- Rakyat Semakin Kuat" 


Dalam sambutan KASAD yang dibacakan oleh Wakasad Letjen TNI Agus Subiyanto.S.E., M.S.I, bahwa KASAD memberikan Penghargaan yang setingi tinggi nya kepada seluruh Kementerian/ LPNK, Pemda, Polri dan Komponen Bangsa lainnya  yang telah bersinergi dalam kegiataan TMMD ke 43 tahun 2022 sehingga kegiatan TMMD dapat berjalan dengan baik dan terpadu, ini adalah Wujud nyata kebersamaan kesadaraan kesatuan dan persatuan dalam pembangunan daerah, guna kepentingan masyarakat didaerah yang dilaksanakan oleh semua unsur.


Kegiatan TMMD juga dilaksanakan dengan kegiatan non fisik dengan tujuan memperkuat aspek pertahanan negara diwilayah


Kegiatan  pelaksaan TMMD dapat nilai positif dari masyarakat dengan adanya TMMD dan hasil yang didapat dan dirasakan oleh masyatakat, terus jagadan pertahankan dan tingkatkan hasil yang telah dibuat untuk mempercepat akselarasi pembangunan didaerah.


Semoga apa yang kita kerjakan senantiasa mendapat bimbingan dari Allah. SWT kepada kita dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara,"tuturnya.


Sementara itu usai mengikuti Rapurna TMMD ke-43 Ta.2022, Komandan Kodim 1002/HST Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han mengatakan bahwa kami bersama Pemkab Hulu Sungai Tengah akan menyukseskan pelaksanaan TMMD ke-116 yang akan dilaksanakan pada Minggu ke dua bulan Mei hingga Juni  2023 nanti,"ucapnya


Tentunya dengan sasaran yang sangat bermanfaat hasilnya bagi warga masyarakat di lokasi dan warga sekitarnya,


Dengan sisa waktu yang ada. Kami akan terus berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan  stakeholder dalam menyukseskan pelaksanaan TMMD ke-116 pada bulan Mei 2023 mendatang,"pungkasnya.(pendim1002).  


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama