Gelar Sholat Ghoib Bersama, Kapolsek Sukawati Rangkul Umat Muslim Dikecamatan Sukawati



Bali-bertempat di Mushola Al Iklas Banjar Tebuana, Desa dan Kecamatan Sukawati, Gianyar, Kapolsek Sukawati Kompol Decky Hendra Wijaya, S.I.K., M.M. menggelar Sholat Ghoib bersama Umat Muslim Kecamatan Sukawati, Gianyar. Jumat 25/11/2022


Menurut Kapolsek Sukawati mengatakan,  "Sholat Ghoib bersama ini dilaksanakan dalam rangka sebagai bentuk belasungkawa dan penghormatan terhadap korban meninggal dalam musibah gempa bumi di Cianjur dan sekitarnya.


"Kegiatan diawali dengan Khotbah Jumat agama islam yang disampaikan oleh Khotib Ustat Abdul Adim yang intinya menyampaikan bahwa musibah alam yang terjadi adalah ujian dari Allah SAW, semoga saudara-saudara kita di Cianjur sedang menghadapi ujian diberi ketabahan dan kekuatan, untuk itu setelah sholat Jumat mari kita gelar sholat ghoib dan doa bersama untuk mendoakan saudara-saudara kita di Cianjur dan sekitar.


"Setelah sholat jumat berjemaah dilanjutkan dengan *sholat ghoib umat muslim di Kecamatan Sukawati sebagai bentuk belasungkawa dan penghormatan terhadap korban meninggal dalam musibah gempa bumi di cianjur dan sekitarnya* yang bertindak sebagai imam sholat Haji Imbron, ungkap Kapolsek.


"Usai kegiatan Sholat Ghoib dilanjutkan dengan sesi foto bersama petugas dengan warga muslim Sukawati, kegiatan berjalan aman pengamanan dilakukan oleh Personel Piket Fungsi dipimpin Kanit Intelkam Polsek Sukawati, tutup Kompol Decky.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama