Hadir Di Pelayanan SKCK, Kapolres Gianyar Bertanya Tentang Pelayanan Polri



Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. di dampingi Kasat Intelkam Polres Gianyar AKP Bagus Nagara Baranacita, S.I.K. melaksanakan pengecekan terhadap pelayanan SKCK Polres Gianyar. Kamis, 24 November 2022. 


Pelayanan SKCK merupakan salah satu pelayanan Polri terhadap masyarakat untuk mencari Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang nantinya digunakan sebagai sarat dalam melengkapi surat surat perorangan baik dalam mencari sekolah maupun mencari pekerjaan.


Kapolres Gianyar yang di dampingi Kasat Intelkam Polres Gianyar melaksanakan dialogis langsung terhadap masyarakat pemohon SKCK guna mengetahui bagaimana pelayanan yang di berikan terhadap Personil Polres Gianyar. 


Terlihat aktif Kapolres Gianyar dalam melaksanakan diskusi terhadap pemohon SKCK Polres Gianyar, sehingga dirinya dapat menarik beberapa kesimpulan yang diserap terhadap masyarakat pemohon. 


“Dari beberapa masyarakat yang sempat saya ajak diskusi mereka menyatakan puas dengan pelayanan Polri khususnya di bagian Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)”, Jelasnya. 


Dalam hal ini saya selaku Kapolres Gianyar akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat, dan kami akan terus mengembangkan inovasi inovasi untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama