Hadirkan Polri Lebih Dekat, Polsek Blahbatuh Implementasikan Orti Krama Polres Gianyar



Bali -  Dalam rangka mendukung Program Quick Wins Presisi, Polres Gianyar dengan program inovatif Orti Krama Polres Gianyar hadir lebih dekat dengan masyarakat dengan membuka gerai di area parkir Pasar Yadnya Blahbatuh/Kamis, 24 November 2022.


Dalam kegiatan tersebut, personel Piket Fungsi dan Bhabinkamtibmas memberikan konsultasi terkait pengurusan SIM, Perpanjangan STNK, SKCK serta menyerap aspirasi masyarakat yang berhubungan dengan Kamtibmas.


Selain itu personel juga turut melakukan sosialisasi akun media sosial Polsek Blahbatuh serta mengajak masyarakat untuk bijak dalam bermedia sosial.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. menjelaskan bahwa Program Orti Krama Polres Gianyar yang dicanangkan oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K,M.H sejalan dengan program Quick Wins Presisi Polri.


"Program ini bertujuan untuk menerapkan Dumas Presisi,  menerima semua aduan masyarakat yang tertulis maupun tidak tertulis guna mewujudkan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, tandasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama