Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil 20/Gempol Dampingi Penyaluran Sembako

 


Pasuruan - Babinsa Koramil 20/Gempol Kodim 0819/Pasuruan Serka Amiril bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pendampingan serta pengawasan dalam penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) berupa sembako di Balai Desa Winong Kecamatan Gempol Kab. Pasuruan, Kamis (10/11/22).


Adapun Bantuan Pangan atau Sembako Non Tunai tersebut berupa : Beras 10 kg, Gula 2 Kg, Mie instan 10 bungkus, minyak goreng 2 Liter dan ikan lele sebanyak 1 kg.


"Kegiatan penyaluran bantuan sembako ini dilaksanakan untuk meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu. Yang mana saat sekarang sedang di hadapkan dengan pandemi covid-19, mereka tentunya sangat mengharapkan bantuan atau uluran tangan dari Pemerintah yang disalurkan melalui Pemerintah Desa,"Ucap Babinsa.


"Sebagai Babinsa wilayah kami melaksanakan Pendampinngan bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran,"Ungkapnya.


"Untuk warga penerima bantuan sembako diharapkan dapat memanfaatkan bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga dan kami juga menghimbau agar setiap warga yang menerima bantuan mematuhi Protokol Kesehatan dengan mengunakan masker,"pungkasnya.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama