Pelayanan Prima, Personil Polsek Kintamani Pengamanan Sholat Jumat di Masjid Al - Muhajirin Kintamani



Bangli Bali - Demi terciptanya situasi yang aman  dan nyaman serta tidak terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polsek Kintamani, sehingga Personil Polsek Kintamani melaksanakan  giat pengamanan Sholat Jumat di Masjid Besar Al- Muhajirin Kintamani. Jumat, (18/11).


Pengamanan dilaksanakan guna memberikan wujud pelayanan Polri kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya dalam hal keamanan. dalam kesempatan tersebut Personil Polsek Kintamani  juga tetap memberikan himbauan kepada warga jemaah agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid19.


Kegiatan tersebut mulai dari pukul 12.00 wita s/d 13.00 wita. Selama berlangsungnya Sholat yang diikuti jemaah berjalan dengan aman dan lancar sehingga dengan hadirnya Polri dilapangan disetiap Kegiatan masyarakat dapat minimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya.


Sementara itu Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,SH.,M.H. memberikan penekanan kepada seluruh anggota Polsek Kintamani agar terus mendekatkan diri dengan masyarakat untuk  mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum polsek Kintamani serta tetap memberi penekanan agar disiplin dengan protokol kesehatan.


“Hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat memberikan keamanan serta kenyamanan bagi masyarakat sehingga kita dapat menjalin kerjasama untuk menjaga keamanan,” ucap Kapolsek.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama