Polsek Blahbatuh Implementasikan Program Orti Krama Polres Gianyar



Bali-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. bersama sejumlah personel lakukan dialogis dengan masyarakat di Pasar Yadnya Blahbatuh, Jumat/4 Nopember 2022.


Orti Krama Polres Gianyar merupakan sebuah program inovatif dari Polres Gianyar yang mana dalam pelaksanaan menggunakan sistem patroli dialogis dengan menerapkan Dumas Presisi secara keliling diwilayah Hukum Polres Gianyar untuk menerima semua aduan masyarakat yang tertulis maupun tidak tertulis guna mewujudkan Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan serta kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Polres Gianyar.


Dalam kegiatan tersebut, Polsek Blahbatuh membuka gerai pengaduan dan konsultasi terkait pengurusan SIM, Perpanjangan STNK, SKCK serta menyerap aspirasi masyarakat yang berhubungan dengan Kamtibmas.


Kapolsek menjelaskan bahwa Program Orti Krama Polres Gianyar yang dicanangkan oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K,M.H sejalan dengan program Quick Wins Presisi Polri.


"Program ini bertujuan untuk menerapkan Dumas Presisi,  menerima semua aduan masyarakat yang tertulis maupun tidak tertulis guna mewujudkan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat, tandasnya.**&

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama