Sambangi Tokoh Masyarakat, Bhabin Singakerta Beri Pesan Kamtibmas



Gianyar Ubud Bali - Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama dengan tokoh dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan sambang Tokoh Masyarakat Banjar Buduk Desa Singakerta Kecamatan Ubud - Gianyar an.I Wayan Sabar seorang Pensiunan TNI-AD, Senin (14/11/2022).


Giat tersebut dilaksanakan oleh Aiptu I Made Widastra dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh dan warga masyarakat dengan Kepolisian untuk menjaga situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Desa Binaanya menjelang pelaksanaan G20, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.


Dalam giat tersebut Babinkamtibamas Aiptu Widastra tak lupa menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar tokoh masyarakat tidak mudah terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita yang sifatnya mengadu domba serta paham Radikalisme yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.


Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat atas partisipasinya kepada tugas-tugas kepolisian khususnya tentang kamtibmas, guna memelihara lingkungan kita agar selalu aman dan konfusif.”ungkapnya”


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H.,M,H. berharap Melalui kegiatan ini, akan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan afektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.”pungkasnya  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama