Satgas TMMD ke 115 Kodim 1609 Buleleng Menerima Kunjungan Kerja Tim Wasev Mabesad




Buleleng,RN - Dansatgas TMMD kec115 Kodi 1609 Buleleng Letkol Arh.Tamsji .S.,Sos.,M.l.,Pol menerima kunjungan kerja tim Wasev Mabesad Waasrena Kasad Bidang Perencanaan, Brigjen TNI Muhamad Rusli, S.H., S.I.P.,M.M., di Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) KE-115 TA. 2022 di Makodim ,Kamis 3/11/22.

Kemudian Dansatgas bersama tim menuju ke Posko TMMD Ke-115 Ta. 2022 Dusun Dangin Yeh, Desa Giri Emas, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng

Kunjungan Kerja Oleh Tim Wasev Mabesad, Waasrena Kasad Bidang Perencanaan, Brigjen TNI Muhamad Rusli, S.H.,S.I.P., M.M.,* yang disambut oleh Dandim 1609/Buleleng, Letkol Arh Tamaji, S.Sos.,M.I.Pol.

Tim Wasev dari Mabesad didampingi Waasrena Kasad Bidang Perencanaan, Brigjen TNI Muhamad Rusli, S.H.,S.I.P.,M.M., beserta Ny. Emilya Syam Rusli.,
Pabanda Laksopsbak TNI Spaban V/Bakti TNI Sterad, Mayor Inf Aflahal Mukmin, S.E.

Dalam kunjungan tersebut juga ikut dihadiri Kapolres Buleleng yang diwakili oleh Kabaglog Polres Buleleng, Kompol Made Widana, S.H.,Bapak Pj. Bupati Buleleng yang diwakili oleh Kadis PMD Kab. Buleleng.,Ketua DPRD Kab. Buleleng.,Kajari Singaraja.,Kepala Pengadilan Negeri Singaraja.,
Kepala Dinas PMD Kab. Buleleng.,Kepala Dinas PUPR Kab. Buleleng.,Camat Sawan, I Made Wirama Satria, S.E.,Kepala Desa Giri Emas, Wayan Saputra.,Bendesa Adat Diri Emas, Jro Mangku Wayan Gunawan., Pjs. Pasiter Kodim 1609/Buleleng, Kapten Inf Putu Suratnya., Danramil 1609-05/Sukasada, Kapten Arh Gede Buktiana.,Danramil 1609-07/Busungbiu, Kapten Inf  Made Sudiarcana., Danramil 1609-01/Kota, Kapten Inf Wayan Nada.
15. Tokoh masyarakat Desa Giri Emas.

Sambutan dari Pj. Bupati Buleleng yang diwakili oleh Kadis PMD, yang intinya : "Ucapan terima kasih kepada Kodim 1609/Buleleng beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan TMMD. Karena menurutnya, kegiatan TMMD sangat membantu kegiatan Pemerintah Kabupaten Buleleng “Kami atas nama Bapak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Buleleng mengucapkan terima kasih kepada TNI dan masyarakat di lapangan yang tanpa lelah, tanpa mengenal waktu sehingga bapak-bapak ini meninggalkan keluarga 1 bulan lamanya untuk melaksanakan TMMD di Desa Giri Emas Kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng".

Pengarahan Ketua Tim Wasev Mabesad, yang intinya : "Bahwa pencapaian target TMMD di Kabupaten Buleleng cukup menggembirakan, saya selaku Ketua Tim Wasev Mabesad datang di Kabupaten Buleleng ini bersama anggota tim,  dalam rangka untuk melihat langsung dari dekat pelaksanaan TMMD Kodim 1609/Buleleng yang berlokasi di Desa Giri Emas, kami juga ingin mencocokkan apakah yang dilaporkan ke Komando Atas sudah sesuai dengan kondisi di lapangan, teryata, apa yang dilaporakan sudah sesuai dengan kenyataan yang ada dilapangan.

Selain kunjungan kerja Ketua Tim Wasev Mabesad beserta rombongan singgah  di Kantor Desa Giri Emas dan membagikan Sembako kepada warga yang terkena Stunting, dan dilanjutkan meninjau lokasi bedah rumah .

Iskandar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama