Serda M Sholeh Babinsa Koramil 21/Purwosari Melaksanakan Karya Bakti

 


Jatim Pasuruan - Sebagai upaya untuk menciptakan kebersihan lingkungan, Babinsa Koramil 0819/21 Purwosari Serda M Sholeh bersama warga melaksanakan Karya bhakti Pembersihan selokan yang berada di Desa Desa Karangrejo Kec. Purwosari Kab. Pasuruan, Rabu (16/11/22).


Melalui kegiatan Karya Bakti seperti  ini akan lebih memperkuat kerjasama kita di wilayah, sehingga dapat saling Mendukung dan Melengkapi, terutama dalam Memperkuat ketahanan wilayah.


Babinsa Koramil 21/Purwosari Serda M Sholeh mengatakan,"Dengan adanya karya bakti bisa menanamkan rasa kekeluargaan bersama antara Babinsa dengan Pemerintah Desa atau warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Purwosari,"ucapnya.


“Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat desa, karya bakti ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinsa, juga salah satu cara berkomunikasi dengan warga di desa binaan,”Ungkapnya.


“Semoga kegiatan karya bakti ini bisa memupuk rasa persaudaraan dan semakin kuat antara Babinsa dengan perangkat desa maupun warga masyarakat,"Pungkas Serda sholeh.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama