Bhabinkamtibmas Desa Siangan Bersama Babinsa Kompak Sambangi Warga Binaan.

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar

Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Wayan Sutara bersama Babinsa Serka Dewa Putu Jana kompak melaksanakan kegiatan sambang desa secara door to door syatem ( DDS ) kepada warga binaan diwilayah Desa Siangan Kecamatan Gianyar, Rabu (7/13) pagi.


Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk  menciptakan situasi tetap kondusif menjelang dan pada saat kegiatan menyambut malam pergantian tahun.


Pada hari ini bhabinkamtibmas desa Siangan menyambangi Ketua STT Sat Merti Winangun di Banjar Sawan Desa Siangan.

Namun dalam kesempatan tersebut, Ketua STT tidak ada di tempat dan bertemu dengan adiknya yang juga adalah anggota STT tersebut.


Dalam kegiatan sambang kali ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak seluruh anak anak muda di desa Siangan agar dalam kegiatan menyambut  pergantian tahun secara wajar dan tidak berlebihan.


Kedatangan Bhabin dan Babinsa mendapat apresiasi positive dari anak anak muda di Desa Siangan karena dari awal sudah diajak bersama sama dan saling mengingatkan agar perayaan menyambut malam tahun baru kali ini bisa berjalan aman.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama