Bhabinkamtibmas Desa Sidan Sambang Obyek Wisata Taman Nusa

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. melaksanakan kegiatan Sambang di Obyek Wisata Taman Nusa di Br. Blahpane Kelod, Desa Sidan, Kecamatan Gianyar, Rabu (28/12) pagi.


Kegiatan sambang Bhabinkamtibmas Desa Sidan disambut baik oleh HRD Finance Obyek Wisata Taman Nusa yang bernama Gusti Ayu Alit Trisnawati. 


Kegiatan Sambang merupakan salah satu tugas Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan perkembangan situasi dan juga untuk mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas di wilayah Desa Binaan serta mengetahui kegiatan yang ada di Masyarakat.


Pada kesempatan ini selaku Bhabinkamtibmas Desa Sidan menghimbau kepada HRD Finance Obyek Wisata Taman Nusa agar bersama sama menjaga kamtibmas guna tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif sehingga warga masyarakat tetap merasakan aman dan nyaman dalam melaksanakan segala kegiatan terlebih kegiatan menjelang perayaan malam Tahun Baru 2023 yang akan datang. 


Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Sidan juga menyampaikan Surat Edaran Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif guna mewujudkan pelayanan daya tarik pariwisata yang aman dan nyaman. 


Hasil koordinasi Bhabinkamtibmas Desa Sidan dengan HRD Finance Obyek Wisata Taman Nusa bahwa untuk sementara belum ada laporan maupun boking tempat wisatawan yang akan membuat acara/even di Obyek Wisata Taman Nusa menjelang perayaan malam Tahun Baru 2023.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama