Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Laksanakan Atensi Giat Posyandu

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar  melaksanakan atensi Kegiatan Posyandu Balita yang dilaksanakan oleh Petugas /Tim dari Puskesmas Gianyar 1 Serta dibantu oleh tiga orang Kader Posyandu lingkungan Sampiang yang dilaksanakan di  Balai Banjar Sampiang Kelurahan Gianyar Kecamatan Gianyar, Senin (19/12/ pagi.


Kegiatan Posyandu Balita dilaksanakan secara rutin setiap Bulannya yang bertujuan untuk mengetahui Tumbuh Kembang Anak mulai dari Berat Badan, Tinggi badan, lingkar kepala, di samping untuk mencegah terjadinya Stunting bagi perkembangan anak Balita. 


Disamping pelaksanaan Timbang berat badan dan Tinggi Badan dan pengukuran lingkar kepala juga diberikan Makanan Tambahan Bubur Kacang Ijo serta vitamin untuk Balita.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu Gusti Ngurah Gede menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama sama menjaga keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama