Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Ngayah Bersama Warga.

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar Aiptu Gusti Ngurah Gede Ngayah melaksanakan kegiatan Ngayah bersama Krama Banjar Adat Sengguan Kawan bertempat di Pura Pura Ulun Sengguan Kawan, Rabu (7/12) pagi.


Ngayah bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka Persiapan Karya Puja Wali, Melaspas, Mupuk Pedagingan Lan Mecaru Balik Sumpah di Pura Ulun Sengguan Kawan


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas turut berbaur dengan warga masyarakat membuat sarana upacara sambil memberikan pesan-pesan Kamtibmas.


Kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan adat masyarakat merupakan suatu bentuk strategi dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat sehingga komunikasi terjalin secara intensif untuk memudahkan dalam memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat binaannya dalam menciptakan kamtibmas kondusif.


"Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada ditengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat" ujarnya.


Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri ditengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama