Danrem 092/Mrl Pimpin Upacara Hari Juang TNI AD Tahun 2022

  


Tanjung Selor - Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-77 Tahun 2022, Korem 092/Maharajalila menggelar upacara yang dipimpin langsung oleh Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc. bertempat di Lapangan Upacara Makorem 092/Maharajalila, Tanjung Selor. Kamis (15/12/2022).


Upacara tersebut diikuti personel dari Korem 092/Maharajalila, Brigif 24/Bulungan Cakti, Kodim 0903/Bulungan, Yonif 613/Raja Alam dan Denpom VI/3 Bulungan.


Danrem 092/Maharajalila membacakan amanat Kepala Staf Angkatan Darat menyampaikan bahwa “Peringatan Hari Juang TNI AD kali ini kita selenggarakan secara sederhana ditengah-tengah suasana keprihatinan dan empati yang mendalam kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di berbagai daerah”.


Labih lanjut, Danrem juga menyampaikan Tema hari juang TNI AD tahun 2022 kali ini “TNI Angkatan Darat Dihati Rakyat” yang merepresentasikan visi dan komitmen TNI AD untuk senantiasa manuggal dengan rakyat serta menempatkan kepentingan rakyat dan NKRI sebagai prioritas tertinggi dalam setiap tugas dan pengabdian.


Di akhir amanatnya mengingat memasuki tahun politik, Danrem menekankan kepada seluruh prajuritnya untuk terus memegang jatidiri sebagai Tentara Nasional yang hanya berpihak pada kepentingan Negara serta terbebas dari pengaruh kepentingan Politik Praktis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama