Dengar Keluhan warga, Polresta Manado Lakukan Jumat Bacirita




MANADO - Humas Polresta Manado – Polresta Manado melaksanakan kegiatan Jumat curhat di wilayah hukumnya, Jumat (30/12/2022).


Kegiatan tersebut dilaksanakan rumah Kopi K 8 Sario Kota Manado, Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto didampingi Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mendengar langsung keluhan warga masyarakat.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui mengatakan kegiatan Jumat Bacirita tersebut merupakan program quick win Kapolri untuk mendengarkan secara langsung keluhan ataupun permasalahan masyarakat.


“Kami melaksanakan kegiatan Jumat Bacirita ini untuk menerima keluhan masyarakat sekaligus memperat tali silaturahmi kepada warga masyarakat di Kota Manado,” kata Kombes Pol Julianto Sirait.


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait menambahkan, selain mendengar curhatan dari masyarakat, Jumat Bacirita juga bisa menjadi sarana untuk berdiskusi terkait masalah warga butuh penyelesaian serta menampung saran dari warga untuk meningkatkan citra Polri.


“Kami harap masyarakat tidak sungkan untuk membarikan saran dan masukan serta selalu membantu Polri untuk mewujudkan situasi ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polresta Manado,” Ungkap Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama