Dukung percepatan Vaksinasi, Pos Yan Catus Patha Gelar Gerai Vaksin Presisi.

 



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud. 


Pemerintah Pusat akan menurunkan status Pandemi Covid-19 menjadi Endemi di awal tahun 2022 dengan syarat percepatan Vaksinasi Booster kepada masyarakat, untuk itu pemerintah daerah khususnya di Gianyar juga menggenjot vaksinasi Booster masal kepada seluruh masyarakat. 


Guna mendukung Program tersebut, hari ini, Polsek Ubud bekerja sama dengan Polres Gianyar menggelar Gerai Vaksin Booster Covid-19 bertempat di Pos Pelayanan Ops Lilin Agung Catus Patha Ubud. Selasa (27/12/2022)


Kegiatan ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam penanganan Penyebaran Covid-19 melalui percepatan program vaksinasi nasional khususnya di wilayah Ubud


‌Adapun jumlah sasaran yang akan diijeksikan Vaksin Covid-19 sebanyak 50 (lima puluh) orang, baik vaksin 1,2, maupun Vaksinasi Booster tahap 1 maupun Tahap 2 untuk lansia dengan vaksin yang dipergunakan yakni vaksin jenis pfizer. 


Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. Menerangkan bahwa percepatan Vaksinasi nasional dapat membantu negeri ini untuk keluar dari Pandemi, disamping itu, akan dapat mengembalikan situasi Situasi bangsa Indonesia khususnya Bali Dimata dunia, sehingga diharapkan perekonomian kembali normal.


Peran masyarakat untuk dapat memutus mata rantai penularan COVID-19 (risiko tertular dan menularkan) harus dilakukan dengan Vaksinasi karena dengan vaksin akan terbentuk kekuatan imun untuk melawan virus disamping menerapkan protokol kesehatan. Tutup Kapolsek Ubud.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama