Gelar Upacara Bendera Kodim 0819, Bacakan Amanat Pangdam V/BRW




Jatim - Upacara bendera merupakan salah satu cara untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.Kegiatan tersebut juga bisa memupuk kedisiplinan dan jiwa nasionalisme.


Kodim 0819 Pasuruan melaksanakan Upacara 17-an sebagai pejabat inspektur upacara yaitu Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0819 Mayor Kav Edy Surnoto dan bertindak selaku Komandan upacara Kapten Czi Pono yang diikuti anggota militer dan ASN, kegiatan tersebut bertempat dilapangan Makodim 0819 Pasuruan Jl. Veteran No.5 Kota Pasuruan.  


Dalam kesempatan itu Mayor Kav Edy Surnoto membacakan amanat Pangdam V/Brawijaya. Dalam amanatnya, Panglima Kodam (Pangdam) V/Brawijaya Mayjend TNI Nurcahyanto, M.Sc., mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan Prajurit dan PNS Kodam V/Brawijaya dalam menjalankan berbagai tugas yang diemban. Senin (19/12/2022).


Selain itu, Pangdam V/Brawijaya mengajak kita semua untuk memanjatkan puji syukur kepada Tuhan YME atas perkenan-Nya rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Juang TNI AD, HUT Kodam V/ Brawijaya dan Hari Infanteri dapat kita laksanakan dengan baik. Semoga suksesnya rangkaian kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi bagi kita semua untuk terus berbuat yang terbaik bagi Kodam V/Brawijaya.


Sebelum mengahiri amanatnya Pangdam V/Brawijaya pada kesempatan ini juga menyampaikan ucapan selamat bagi saudara–saudara khususnya Umat Kristiani dalam menyambut dan merayakan Natal tahun 2022. Semoga perayaan Natal kali ini Nantinya dapat berlangsung secara khidmat, damai dan membawa kebahagiaan.


Pelaksanaan upacara pagi ini yang diikuti seluruh personil Kodim 0819 beserta ASN berjalan dengan tertib, aman dan lancar.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama