Jelang Tahun Baru 2023 Polsek Sukawati Gelar KRYD Sidak Duktang.

 


Polres Gianyar-Polsek Sukawati, bertempat diseputaran jalan Raya SMKI Desa Batubulan Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar telah dilaksanakan Ops Yustisi dan Penertiban dalam Pendataan Penduduk Pendatang untuk menciptakan situasi di wilkum kecamatan Sukawati yang kondusif, Selasa 27/12/2022.


Seijin Kapolres Gianyar Kapolsek Sukawati melalui Pawas Iptu I Wayan Sutama mengatakan, "jelang perayaan tahun baru 2023 Polsek Sukawati gabungan piket fungsi melaksanakan sidak penduduk pendagang dengan sasaran antisipasi kelompok radikal yang bermukim di rumah warga, dengan memeriksa identitas".


"Jelang Libur Tahun Baru 2023 personel mengingatkan warga agar hati-hati dalam meninggalkan rumahnya saat pulang kampung liburan tahun baru, pastikan keamanan barang-barang berharga dan alat-alat listrik serta kompor gas agar terhindar dari bahaya pencurian dan kebakaran, jelas Pawas.


"Dalam pelaksanaan sidak duktang tidak ada ditemukan hal-hal mencurigakan mengarah adanya kelompok radikal yang dapat berpotensi kerawanan pada saat malam tahun baru 2023", tutup Iptu Sutama.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama