Kapolres Gianyar Kunjungi Mako Polsek Ubud dan Berikan Apresiasi

  


Bertempat di Polsek Ubud telah berlangsung kunjungan  Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., yang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP. Bagus Nagara Baranacita,S.I.K., dan Kasat Lantas AKP.Ni Putu Wila Indrayani,S.I.K. Rabu (07/12/2022) 


Dalam kunjungan tersebut Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., langsung mengambil apel pagi dengan memberikan arahan terhadap personil Polsek Ubud.


Kapolres Gianyar Mengucapkan terima kasih  terhadap pers Polsek Ubud atas pelaksanaan tugas selama ini mulai dari pengamanan G20 dan rangkaiannya seperti field Trip yang telah berlangsung dengan lancar dan aman.


Ditekankan juga dalam waktu dekat akan ada pelaksanaan perayaan Natal tanggal 25 Desember 2022 untuk itu tingkatkan kewaspadaan dan pengamanan, selalu Jaga kesehatan, Layani masyarakat dengan baik


Terkait dengan program quick wins Presisi yang sudah berlangsung dan tinggal tiga hari lagi agar  pers lebih aktif dan memaksimalkan pelayanan konten positif Polri dengan men like dan komen yang positif.


Terakhir Kapolres Gianyar berpesan kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kekompakan dan hubungan yang baik antar anggota serta  jaga hubungan yang baik dengan keluarga, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama