Kapolsek Bagikan Nomor Handphonenya dan Call Centre Polsek Kepada Warga Hamadi di Para-Para Numbay

  


Polresta Jayapura Kota,- Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga, S.I.K., M.H memerintahkan kepada setiap Bhabinkamtibmasnya untuk rutin mengunjungi warganya guna mendengarkan keluhan-keluhan mereka.


Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga saat mendengarkan langsung keluhan masyarakat pada kegiatan Para-Para Numbay Polresta Jayapura Kota yang digelarnya bertempat di Jalan Perikanan Hamadi Distrik Jayapura Selatan, Jumat (30/12) siang.


Dalam ajang Para-Para Numbay tersebut warga yang hadir mengeluhkan adanya acara-acara joget / goyang yang sering diadakan tanpa seijin RT dan RW setempat dan sangat mengganggu kenyamanan warga sekitarnya.


Kapolsek AKP Julkifli Sinaga mengatakan, selain permasalahan tersebut pihaknya juga mendapatkan informasi terkait peredaran narkotika jenis Ganja di seputaran Hamadi, dan hal tersebut akan ditindak tegas olehnya.


"Banyak saran dan masukan dari warga yang hadir dalam kegiatan Para-Para Numbay yang kami laksanakan, tentunya akan kami sikapi dengan menindaklanjuti laporan dan keluhan mereka, untuk itu giat ini kami laksanakan," pungkas Kapolsek.


Lebih lanjut kata Kapolsek, warga juga meminta untuk kiranya pihak Kepolisian dapat membangun Pos Polisi agar bisa cepat bila ada kejadian atau gangguan Kamtibmas. "Menyikapi hal tersebut kami akan laporkan ke Pimpinan tentunya, namun kepada mereka telah kami bagikan nomor telepon saya selaku Kapolsek dan Call Centre Polsek Jayapura Selatan," ujarnya.


Kapolsek juga menambahkan, kegiatan Para-Para Numbay Polresta Jayapura Kota merupakan giat rutin pihaknya dalam melaksanakan program kerja Bapak Kapolresta Jayapura Kota untuk para Kapolsek terjun langsung ke masyarakat mendengarkan keluhan warganya.


"Kegiatan ini sudah kami laksanakan juga sebelumnya di daerah Argapura bersama Bapak Kapolresta, kedepan akan intens kami lakukan guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," ungkap Kapolsek Jayapura Selatan AKP Julkifli Sinaga, S.I.K., M.H.(*)


Penulis : Subhan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama