Kasatgas Banops Ops Lilin Agung 2022 Pimpin Pengamanan Natal di Gereja Pantekosta Gianyar

  


GIANYAR - Personel Polres Gianyar yang mendapatkan tugas di Satgas 5 Banops Ops Lilin Agung 2022 dan personel yang terseprin Pam Gereja Pantekosta melakukan pengamanan persembahyangan di Gereja Pantekosta, Jalan Pasung Grigis, Lingkungan Candi Baru, Kelurahan Gianyar, Minggu (25/12/2022).


Personel yang dipimpin oleh Kasatgas Banops AKP I Wayan Antariksawan SH.,MH selaku Padal melakukan sterilisasi sebelum persembahayangan di Gereja Pantekosta. Selanjutnya personel melakukan penjagaan di pintu masuk dan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan jemaat.


Kasat gas Banops Ops Lilin Agung 2022 Polres Gianyar  AKP I Wayan Antariksawan SH.,MH  , menyampaikan kehadiran personil Polres Gianyar  di Gereja Pantekosta untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi umat kristiani dari gangguan ketentraman dan ancaman lainnya.


Pada saat di temui salah satu jamaat Gereja mengatakan sangat berterimakasih kepada Polres Gianyar, semoga dengan kehadiran Polri dapat menciptakan rasa aman bagi seluruh umat dalam melaksanakan ibadah hari ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama