Kesigapan PRC Polsek Blahbatuh, Padamkan Api Tabung Gas Bocor

  


BLAHBATUH-Unit Patroli Reaksi Cepat Polsek Blahbatuh Polres Gianyar bergerak cepat begitu menerima informasi peristiwa terbakarnya tabung gas di sebuah warung di jalan Raya Udayana Blahbatuh, Kamis/29 Desember 2022.


Dengan dipimpin Pawas Ipda I Made Julia Hendra,S.H. personel langsung terjun ke lokasi dengan membawa tabung pemadam memberikan pertolongan untuk memadamkan api.


"Proses pemadaman api dapat kami lakukan dengan cepat, sehingga tidak menimbulkan meluasnya kobaran api" ujar Ipda Julia Hendra di lokasi kejadian.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H. , Kapolsek Blahbatuh membenarkan peristiwa terbakarnya tabung gas tersebut.


"Tabung gas yang terbakar berjenis LPG 5 Kg, terbakar pada bagian regulator, Dengan segera dapat dipadamkan oleh personel, katanya.


Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa sebab kejadian diduga karena bocornya regulator yang kemudian disambar oleh api.


"Sebab kejadian diduga karena Regulator yang bocor,  dengan tindakan yang cepat dari personel mencegah  terjadi kebakaran yang lebih besar, tidak ada korban terluka maupun jiwa akibat kejadian tersebut, Tandas Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama