Ops Cipta Aman Agung 2022, Tingkan Pengawasan Pada Pertokoan

 



Polda Bali - Polres Gianyar, Personil yang terlibat Operasi Aman Agung Tahum 2022 melaksanakan patroli dialogis dan pengamanan di seputaran toko emas di Kabupaten Gianyar. Minggu 18/12/22



Kegiatan ini merupakan salah satu langkah Polri dibidang preventif guna  menciptakan harkamtibmas menjelang natal dan tahun baru 2023 serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 



Sesuai dengan perintah Kaops Res AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. agar personil yang terlibat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab atas pelaksanaan operasi. 



Disisi lain Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H menyampaikan agar personil yang terlibat Operasi melaksanakan kegiatan dengan sebaik baiknya dan selalu waspada dalam bertugas.



Serta dirinya juga mengingatkan kepada personil agar tetap memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan prokes dengan menggunakan masker salah satunya. 



"Saya sangat berharap kehadiran rekan rekan dilapangan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat", Jelasnya. 



Lebih lanjut dirinya menyampaikan agar personil yang terlibat selain memberikan rasa aman dan nyaman juga tetap melaksanakan dialogis guna menyerap informasi, saran dan masukan dari masyarakat kepada kita dalam hal ini Polri. 



"Disamping menciptakan harkamtibmas kehadiran rekan rekan dilapangan diharapkan mampu memberikan informasi pelayanan kepolisian dan menyerap aspirasi masyarakat", Jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama