Pasca Hujan di Sertai Angin, Babinsa Koramil 23/Sukorejo Bantu Warga Perbaiki Atap Rumah

 


Pasuruan - Babinsa Koramil 0819/23 Sukorejo Serda Sumarno melaksanakan Karya Bakti bersama warga perbaiki atap rumah yang runtuh Dampak Hujan lebat di sertai angin kencang di Dsn karanglo Ds Sukorejo Kec.Sukorejo Kab. Pasuruan, Selasa (20/12/22).


Hujan lebat di sertai angin kencang  menerjang wilayah Desa Sukorejo, yg mengakibatkan beberapa atap rumah penduduk terdampak dan mengalami kerusakan.


"Kegiatan kerja bakti bersama warga ini untuk merapikan atap genteng rumah warga serta membantu membersihkan pohon yang tumbang disekitar rumah warga yang rusak,"Ucap Babinsa.


"Sebagai Aparat Kewilayahan kami peduli dan selalu membantu warga dalam perbaikan atap rumah dan membersihkan sisa reruntuhan yang disebabkan bencana angin disertai hujan deras, Semoga kebersamaan dan kerukunan ini selalu terjaga dengan baik,”tuturnya.


Sulis (50) warga yang terdampak mengungkapkan peristiwa datangnya hujan deras di sertai angin sehingga banyak pohon rubuh. Semoga dengan adanya karya bakti bersama Babinsa bisa menjadi motivasi dan semangat untuk membantu sesama warga,"ungkapnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama