Pastikan Aman, Babinsa Purwosari Gelar Vaksinasi dan Penyaluran BLT



Pasuruan - Babinsa Koramil 0819/21 Purwosari Serda Sugito melaksanakan penyaluran Bantuan Lansung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Desember Th 2022 dan pendampingan Vaksinasi Boster bertempat di Pendopo Balai Desa Tejowangi Kec.Purwosari Kab.Pasuruan. Sabtu (3/12/22).


"Dalam pelaksanaan Kegiatan penyaluran bantuan, kepada setiap Keluarga Penerima Manfaat, diwajibkan untuk melaksanakan vaksin terlebih dahulu bagi yang belum divaksin.dan diarahkan kepada petugas Kesehatan, yang sudah dipersiapkan,"Ucap Babinsa


"Kegiatan  pembagian  BLT DD Bulan Desember Tahun 2022 merupakan program pemerintah guna kesejahteraan masyarakat danyang di terima sebesar Rp 300.000, kepada 143 KPM bantuan ini agar digunakan semestinya dan tepat sasaran,"ungkapnya.


Dalam kegiatan tersebut, kami sebagai Babinsa tidak lupa juga selalu menghimbau kepada warga masyarakat yang menerima bantuan, agar senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan, yaitu selalu memakai masker dan jaga jarak, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung,"pungkasnya. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama