Pastikan Kesiapan, Wakapolda Cek Kesiapan Pos Terpadu Masceti

 


Polres Gianyar, Guna memastikan kesiapan Pos Terpadu jelang Nataru, Wakapolda Bali Brigjen. Pol. Drs. I Ketut Suardana, M.Si. melaksanakan pengecekan Pos Terpadu Masceti. Sabtu (24/12/2022). 


Kedatangan Wakapolda Bali disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. didampingi pejabat utama Polres Gianyar bertempat di Pos Terpadu Masceti Jalan By Pass Ida Bagus Mantra Kecamatan Blahbatuh Gianyar. 


Kapolres Gianyar mengatakan secara keseluruhan, Polres Gianyar siap melaksanakan pengamanan Natal 2022 maupun Tahun Baru 2023.


"Polres Gianyar melibatkan 654 personel untuk melaksanakan malam pergantian Tahun, yang nantinya akan disebar ke 7 Polsek yang ada di wilayah Hukum Polres Gianyar," Ujar Kapolres Gianyar. 


Didalam melaksanakan pengamanan, nantinya Polres Gianyar akan berkolaborasi dengan TNI, Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan maupun steakholder lainnya. 


"Ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di dalam melaksanakan Natal maupun malam pergantian Tahun," Tambahnya. 


Pihaknya berharap perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Gianyar dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama