Pastikan Umat Nasrani Aman Beribadah, Bhabinkamtibmas Desa Temesi lakukan Pengamanan.

  


Polda Bali-Polres Gianyar-Polsek Gianyar,

Dalam Rangka mengantisipasi kerawanan-kerawanan yang dikhawatirkan terjadi saat pelaksanaan Ibadah Umat Nasrani, personil Polsek Gianyar melaksanakan kegiatan pengamanan.


Seperti yang terlihat pada Minggu (11/12) pagi, Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima bersama Personil Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan Ibadah Misa Minggu di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Jl. Mulawarman Kelurahan Abianbase Kecamatan Gianyar.


Ibadah dipimpin oleh Romo I Gusti Bagus Kusumawanta yang diikuti oleh jemaat kurang lebih 650 Orang, dengan tema "Mencari Tau, menemukan dan memastikan".


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman bagi para jemaat yang melaksanakan ibadah Misa Minggu.


"Giat pengamanan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada para jemaat Gereja Santa Maria Ratu Rosari saat melaksanakan ibadah Misa Minggu" ujarnya.


Menurut Kapolsek Gianyar, kegiatan pengamanan bersinergi dengan petugas keamanan internal Gereja sehingga Misa berjalan aman.


"Kita tetap bersinergi dalam pengamanan ini untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan bersama" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama