Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0903/Bulungan Gelar Baksos Donor Darah

 



Tanjung Selor, Dalam rangka Hari Juang TNI AD ke-77, Kodim 0903/Bulungan menggelar bakti sosial donor darah dengan tema “TNI Angkatan Darat di hati Rakyat” bertempat di Aula Makodim 0903/Bulungan Jalan Kolonel Soetadji Kel Tanjung Selor Hilir, Kec Tanjung Selor, Kab, Bulungan, Rabu (14/12/2022).


Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati dan memeriahkan Hari Juang TNI AD.


Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta donor darah, yang telah secara sukarela menyumbangkan darahnya kepada PMI Kab. Bulungan untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.


Donor darah ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2022. Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menambah jumlah stok darah di Kabupaten Bulungan dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat, serta ini bentuk kepedulian Kodim 0903/Bulungan berkontribusi dalam mencukupi kebutuhan stok darah di wilayah.


Selain itu, Dandim juga menyampaikan bahwa dengan berdonor maka secara tidak langsung tubuh akan memproduksi darah baru, untuk itu dengan rajin berdonor maka tubuh kita akan menjadi semakin sehat.


Mari kita secara bersama-sama membantu masyarakat dan menjadikan ini kegiatan rutin, untuk itu kesehatan perlu dijaga dengan melakukan pola hidup sehat.


Adapun hadir dalam kegiatan antara lain Dandim 0903/Bulungan Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP, Dandenpom VI/3 Bulungan Letkol Cpm Abdur Rouf Asmuni., S.H, Wakil Kepala Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kabupaten Bulungan, dr Idewan Budi Santoso, Dokter Ramos Poskes Bulungan, Polres Bulungan diwakili Aipda Supriyanto dan diikuti dari anggota Korem 092/Mrl, Kodim 0903/Bul, Brigif 24/BC, Denpom VI/3 Bul, Kompi B Yonif R 613/Rja, Polres Bulungan, Satpol PP Kab Bulungan dan Persit.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama